CARI DI BLOG INI

Calon Kades Perempuan ini Sanjung Perjuangan Sitti Rohmi

Potret Diskusi
EKSPRESI. ninebisa.net. Calon Kepala Desa Perempuan di Kecamatan Aik Mel mengagumi sosok Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dengan segala bentuk perjuangannya.

Sitti Rohmi Jalillah dikenalnya sebagai tokoh yang berani mengangkat harkat dan martabat perempuan di mata-mata para elit pemerintahan.

 “Secara langsung beliau menjadi panutan kami untuk ikut andil dalam pembangunan daerah terutama pembangunan yang terkait dengan Sumber Daya Manusia,” tuturnya.

Nur’ Saidah, demikian nama lengkapnya dalam diskusi komunitas (24/08) menyampaikan sorotannya soal pembangunan saat ini banyak yang hanya fokus dengan pembangunan fisik saja.


Baca Catatan  LUCKY SANDRA AMALIA


“Pembangunan Fisik memang penting, namun apa artinya pembangunan fisik jika yang menempati dan menerima hasilnya hanya orang-orang berduit saja,” lanjutnya.  

Disinggung soal Sitti Rohmi Djalillah yang disanjung serta di dukungnya untuk Pilgub 2018 mendatang, Calon Kades yang siap bertarung 3 bulan lagi ini menjawab simpel, “Beliau kaum saya, dia muda, dan insyaAllah tidak  pikun untuk mandat pemberdayaan generasi-generasi hebat yang akan membantu pembangunan NTB,”ketusnya. (Kont Zona IV)

NEWS